Pembuatan RPP
Pembuatan RPP

Download Aplikasi Android Kumpulan Doa Terlengkap

screenshoot home kids dua

IslamyPersona™. Download Aplikasi KidsDua. Bagi pengguna Android, mungkin banyak aplikasi yang berisi kumpulan doa-doa yang dapat diajarkan kepada anak-anak kita sebagai pembelajaran. Nah pada kesempatan kali ini Admin dari IslamyPersona akan sharing mengenai salah satu aplikasi doa terbaik dan terlengkap untuk smartphone/tablet Android. Yaitu KidsDua.Kenapa Admin katakan sebagai aplikasi terbaik? tentunya ada beberapa alasan.

1. Doa-doa yang diajarkan in syaa Allah Berasal dari Hadits-hadits yang shahih (ini yang paling penting!)
2. Tampilan yang "cute" yang in syaa Allah menarik bagi anak-anak untuk membukanya.
3. Tulisan Arab yang jelas (sebagai info sebenarnya Android saya tipe lama yang kurang support tulisan arab, namun dalam aplikasi ini tulisannya sangat jelas).
4. Disertai dengan AUDIO bacaan yang benar dari doa-doa tersebut. Nah dengan begini mempermudah sobat sekalian untuk mengajari anak-anak, dengan mendengarkan saja mereka bisa sambil menghafalnya.
5. Aplikasi ini support dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Jadi bisa sekaligus untuk mengajarkan bahasa inggris juga untuk anak-anak.
6. Aplikasi ini gratis! hehe... namun tentu akan muncul Banner iklan jika paket data internet kita aktifkan, jika tidak ingin muncul banner iklan, sobat bisa matikan saja paket datanya.
7. Aplikasi ini sangat lengkap, ada 39 doa yang diajarkan di dalamnya.

Nah, itu semua diantara kelebihan aplikasi ini, size aplikasi ini sekitar 30an MB, agak besar memang namun sepadan dengan fitur-fitur yang ditawarkan Oleh developer dari aplikasi ini. Untuk mendownloadnya, jika sobat menggunakan Smartphone android cukup ketikkan "Kids Dua" pada kotak search di Play Store (Google Play).
atau kalau mau download dari PC silakan Klik : Download Kids Dua (PlayStore).

Sekian Review Dari Admin tentang Aplikasi Android kumpulan doa-doa. Walaupun aplikasi ini ditujukan untuk anak-anak bukan berarti orang dewasa tidak bisa menggunakannya ya, admin sendiri masih banyak belajar dan Aplikasi ini benar-benar sangat membantu untuk menambah ilmu pengetahuan kita.
screenshoot kids dua
Semoga Bermanfaat.
Download Aplikasi Android Kumpulan Doa Terlengkap Download Aplikasi Android Kumpulan Doa Terlengkap Reviewed by IP Admin on 4:22:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.

iklan murah